Ngomongin Hi-Tech Bareng Tukul

20 Jan 2009

Hello semuaaanyaa.Pertama saya mengucapkan selamat tahunbaru 2009 buat semua yang pembaca blog saya. Yang ke dua saya mau minta maaf karena postingnya luaaamaaaa banget!! Saya baru aja cek archives silent conversation, terakhir adalah bulan Juli waaah… lamanya.

Tetapi katanya orang baik selalu memaafkan, dan saya yakin semua pembaca silent conversation adalah orang baik.

Ok, mulai dari mana ya? akhir tahun 2008 ada susah dan senangnya. Pertama mama saya didiagnosa kanker. Yah, terkadang memang hidup ini begitu lugas dan tanpa basa-basi.
Mama yang begitu sehat dan senantiasa menjalani hidup sehat bisa juga terkena kanker. Kabar baiknya adalah kondisi mama baik sampai sekarang dan operasi berjalan lancar. Mengenai ini akan saya bahas lebih banyak mungkin ditulisan saya selanjutnya.

Awal 2009, saya diundang diacara bukan empat mata yang membahas mengenai hi-tech. Kenapa saya yang diundang? Karena mereka tahu saya punya blog, walau pun jarang diupdate, tetapi saya meng-update sendiri lho. Jadi tulisan disini original.

Paling-paling saya minta tolong mas marwan dari detik untuk memperbaiki format tulisan agar enak dibaca (ini masukan dari beberapa yang mampir ke blog ini) terus saya punya facebook, nah kalau yang ini rajin diupdate, apalagi sekarang ada blackberry, makin sering deh update FB. Blog ini dan FB saya juga sempat lho masuk tivi..hehehe..bintang tamu yang lainnya adalah EvieTamala, Raffi Ahmad dan Radityadika.

Mbak Evie dan Raditya punya blog, kalau raffi punya facebook. Khusus buat Radityadika, saya sempat kaget waktu dia masuk dengan berlari dan kayang di depan mas Tukul. Saya juga kurang mengerti apa maksudnya, apakah itu ciri khasnya? Seperti ciri khas mas tukul yang bertepuk tangan ala model pro xl (maksud saya bukan luna maya, tetapi model yang satulagi, if u know what I mean) atau ada filosofi dalam dibalik gaya kayangnya itu? Sayang beliau tidak menjelaskan lebih lanjut.

Yang kedua.. oh iya, film Jagad X code mau diputarhoreeee!! AkhirnyaFeby main film layar lebar… walaupun cuma 6 scene tapi saya seneng bisa main di film ini. Bukan hanya karena ini layar lebar, tetapi karena yang terlibat di film ini termasuk suhu-suhu dunia seni di Indonesia.
Trus… ada gossip. Ya gossip katanya Feby pisah ranjang dengan suami… saya mau bilangitu bukan gossip. Itu kenyataan, kita memang pisah ranjang, apa lagi kalau siang hari saat kita tidak berada diranjang. Dan..yaah seperti biasa, saat pintu mulai terbuka, maksudnya waktu saya mulai menjawab pertanyaan-pertanyaan penasaran dari si pemburu berita, tidak akan pernah ada habisnya pertanyaan itu.

Ibarat vampir haus darah, eh, ini karena saya baru baca novel twilight jadinya kasih perumpamaannya vampir, well, mungkin vampir terlalu kejam, karena pada akhirnya korban vampir pasti mati dan jadi vampir, kalau ini kan saya tidak sampai mati. Bahkan ada efeku ntungnya, yaitu tambah ngetop. Yeah, always look at he brigt side.

Sekian postingan saya kali ini, belum puas..?? nanti kita sambungnya, jangan lupa nulis komen banyak-banyak. O iya, Feby akan punya artikel di majalah Popular lho!! Mulai February ini


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post